Labtech Kembali Berduka

Baru senin kemaren (15 Desember 2008 ) Labtech berduka karena telah kehilangan seorang karyawan akibat kecelakaan motor pada saat perjalanan pulang, yaitu Catur Hadi (19 tahun) dari Electronic Section. Belum lepas tulisan duka cita di madink PT, kembali hari ini (19 Desember 2008 ) Labtech kehilangan seorang karyawan lagi. Kali ini Herbet (21 tahun) dari section Electronic (lagi-lagi electronic) akibat penyakit maag stadium 3.

Kalau catur aq memang gak kenal karena dia baru masuk sekitar bulan Juli kemaren, cuman aq sempet liat dia waktu tes ada di ruang IT masih pakai seragam SMKN 1 Batam gto. Sedang Herbet ini aq bener-bener gak nyangka. Dia tuh anaknya energik dan rame banget. Suka godain orang dan ada aja keusilan dia. Aq masih inget banget klo pulang kerja dia suka becandain aq dicari sama abangnya (entah abang darimana😀 ) dan aq sering banget cuekin becandaan dia. Namun akhir2 ini emang aq liat dia tumben kok gak energik lagi dan lemes gto, gak nyangka ternyata dia udah sakit separah itu dan mau pergi secepat ini…

Duh bener-bener gak nyangka, padahal baru seminggu yg lalu (10 Desember 2008) seorang teman sekolah aq – Fadillah Ali (19 tahun)  satu jurusan tapi beda bidang keahlian juga meninggal karena kecelakaan kerja. Memang tak ada yg abadi di dunia ini selain Allah SWT…

Selamat jalan temen-temenq… Semoga amal ibadah kalian diterima disisi Allah SWT

Tak Ada Yang Abadi

Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah memudar

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi

Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang

Tak kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak kan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi

Bersiaplah para pengganti

4 Komentar (+add yours?)

  1. isdah ahmad
    Des 19, 2008 @ 22:25:45

    turut berduka cita, semoga diterima di sisi alloh swt. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan😦

    Balas

  2. Eko Rudiawan
    Des 27, 2008 @ 09:37:28

    Saya turut berduka cita juga atas meninggalnya catur hadi. Catur itu tmn saya waktu sekolah, sama – sama jurusan elektronika di SMK 1 Batam. G’ nyangka cepet banget perginya. Tapi syukur waktu pemakamannya saya bisa datang. Oh ya btw yg juara LKS tuh sapa yah, saya kmaren dapat juara harapan 1 Mekatronika, saya wakil dari SMK 1 Batam. Salam buat tmn2 saya yg lagi kerja di Labtech.

    Balas

  3. ayusa
    Des 27, 2008 @ 10:05:44

    @Eko Rudiawan
    Yah kita doain aja Catur Hadi semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT. Ini adek kelasq yg menang ada di list kamu nomer satu malah
    Autobody Repair Risat Martha D. SMKN 1 Purwosari Jatim I
    sama ini
    IT / Networking Support Ahmad Maksun SMKN 1 Purwosari Jatim Hrp I
    selamat juga buat kamu dek, semoga sukses dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Btw iya aq anggota BBC udah lama. Kmu juga kah? kok gak pernah keliatan di milis?

    Balas

  4. Eko Rudiawan
    Des 28, 2008 @ 09:22:49

    Iya nech mbak aq jga anggota BBC, coz jgn msk milis abiz sibuk kul seh !!!
    Tukeran link yuk mbak !!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: