Bantu Palestina dengan Stop Konsumsi Produk Israel

Miris juga ya setelah tau ternyata secara tidak langsung kita udah bantu Israel menghancurkan palestina. Buat teman-teman sekalian silahkan dibaca beberapa artikel berikut biar kita lebih hati2 dalam membeli produk. Dan saya menghimbau dari sekarang ayo rame2 kita hentikan aliran uang kita untuk para zionis-zionis laknat itu.

Proses Rupiah Jadi Peluru Zionis Israel

eramuslim.com  Jumat, 23/01/2009 09:45 WIB

Assalamu’alaykum warahmatulahi wabarakatuh,

Dalam fatwa haramnya membeli produk pendukung Zionis-Israel yang difatwakan Dr. Yusuf Qaradhawy dikatakan jika uang kita (riyal, dirham, atau pun rupiah) dipakai membeli produk pro-Zionis, maka uang kita tersebut akan bisa berubah menjadi peluru Zionis-Israel yang digunakan untuk membunuh saudara-saudara kita di Palestina. Alurnya seperti apa sih Pak? Mohon penjelasannya. Jazakallah.

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

MG

Jawaban

Wa’alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh,

Kampanye gerakan boikot Israel yang mengharamkan kita membeli produk yang diproduksi perusahaan-perusahaan yang terbukti menyokong perekonomian Zionis-Israel memang kembali digencarkan ketika Zionis melakukan kebiadaban yang sangat massif dan kejam terhadap warga Jalur Gaza. Kebrutalan Israel tersebut yang ditayangkan lewat berbagai pemancar teve telah membuka siapa pun yang masih punya nurani untuk ingin membantu warga Palestina, sesuai dengan kesanggupannya masing-masing. Aksi boikot adalah satu gerakan yang mudah namun sangat efektif untuk menghancurkan sifat-sifat kebinatangan Israel.

Dalam aksi boikot ini dikatakan bahwa uang yang ada di saku atau dompet kita bisa akan menjelma menjadi peluru tentara Zionis jika kita ikut membeli produk-produk yang dikeluarkan dari berbagai perusahaan yang aktif membantu perekonomian Israel. Sebab itu, dengan membeli produk tersebut sebenarnya kita telah ikut aktif membunuhi saudara-saudara kita di Palestina.

Alur diubahnya Rupiah kita menjadi peluru tentara Zionis-Isael sebenarnya sangat sederhana. Saya akan berikan ilustrasi yang mudah. Misal, di dekat rumah kita berdiri salah satu gerai makanan cepat saji yang berasal dari Amerika, sebut saja namanya “McDul”. Walau karyawannya orang Indonesia, juga para pemasok bahan-bahan mentahnya juga orang Indonesia, dan empunya gerai tersebut juga pengusaha Indonesia, namun karena gerai makanan cepat saji “McDul” itu berasal dari AS, hak patennya milik pengusaha AS, dan ada biaya waralaba yang harus disetor secara rutin dari gerai makan dekat rumah kita itu kepada markas besarnya di AS, maka sebenarnya gerai McDul di dekat rumah kita itu merupakan satu tentakel atau salah satu cabang dari ratusan ribu gerai makanan cepat saji McDul yang markas besarnya ada di Amerika. Sebagian keuntungan dari gerai McDul di dekat rumah kita itu akan mengalir ke pusat McDul di Amerika Serikat. Padahal, menurut sejumlah bukti yang ada, perusahaan McDul di AS itu diketahui telah menyumbangkan sebagian labanya ke Israel.

Sumbangan sebagian keuntungan McDul ke Israel hanya bisa dilakukan jika McDul mendapat profit atau laba. Jika McDul merugi maka dia tidak akan mampu lagi untuk menyumbang ke Israel.

Nah, jika kita masih saja membeli produk-produknya, berupa burger, hotdog, minuman ringan, atau pun berbagai merchandiser-nya, maka gerai makanan cepat saji tersebut akan tetap eksis dan meraup untung. McDul yang ada di Indonesia akan tetap mampu untuk membayar biaya waralabanya ke pusat McDul yang ada di AS. Oleh McDul Pusat inilah, sebagian laba mereka akan disumbangkan untuk membiayai eksistensi Zionis-Israel, yang sangat mungkin sebagiannya dipakai untuk memproduksi aneka senjata dan juga amunisi tentaranya.

McDul hanyalah satu ilustrasi. Ada sedemikian banyak produk yang dihasilkan perusahaan-perusahaan negara-negara Barat (AS, Inggris, Perancis, dan sebagainya) yang terbukti menyisihkan sebagian labanya untuk menyokong keberadaan penjajahan Zionis-Israel di atas bumi milik bangsa Palestina.

Jadi, semakin kita sering membeli produk mereka, maka semakin besar pula andil kita di dalam mendukung kebiadaban Israel membunuhi bayi-bayi di Palestina. Tangan kita pun ikut belepotan darah bayi-bayi Palestina. Sebab itulah, kita harus berhenti membeli produk-produk mereka. Mulai dari diri kita sendiri, dan mulai dari sekarang juga. Kapan hal ini kita akhiri? Ya, sampai dengan dibebaskannya Masjid Al-Aqsha dan Tanah Suci Palestina dari penjajahan Zionis-Israel. Wallahu’alam bishawab.

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Produk Israel Yang ‘Wajib’ Umat Islam Boikot

Brands and labels to boycott:

1. Fast Food
– Mc Donald’s
– KFC

2. Beverages, Drinks
– Coca-cola
– Dr. Pepper
– Fanta
– Sprite
– Schweppes
– Lilt
– Fruitopia
– Sunkist
– Kia Ora Fruit Squashes

3. Food, Snacks
– Buitoni
– Danone
– Perrier
– Libby’s
– Maggi
– Nestlé
– Shreddies cereal
– Nestlé KitKat
– Vittel

4. Consumer Products (Tissue, Diapers)
– Kimberly-Clark
– Kotex
– Huggies
– Kleenex

5. Cosmetics, Body Care
– Biotherm
– Sanex
– Garnier
– Clinique
– Helena Rubinstein (HR)
– L’oréal Paris
– Origins Natural Resources
– Maybelline
– La Roche-Posay
– Redken 5th Avenue NYC
– Vichy
– Johnson & Johnson
– Revlon
– Brylcreem

6. Perfumes, Fashion, Cosmetics
– Boss (Hugo Boss)
– Calvin Klein
– Lancôme Paris
– Giorgio Armani
– Estée Lauder
– Tommy Hilfiger
– Donna Karan New York (DKNY)
– Ralph Lauren

7. Fashion, Clothing
– Aramis
– Prescriptives
– La Mer
– Bumble and Bumble
– Jo Malone
– Kate Spade
– River Island
– GAP
– JC Penney
– Timberland
– J. Crew

8. Sportswear
– Champion
– Outer Banks

9. Home Products
– Ambi Pur
– Kiwi (shoe care)
– Sara Lee

10. Coffee, Coffee Systems, Tea
– Douwe Egberts
– Maison Café
– Superior Coffee
– Pickwick
– Piláo Café
– Starbucks Coffee

11. Technologies
– ICQ
– AOL
– Nokia
– IBM
– Intel

12. News Corporation, Publications
– Sky TV Network
– 20th Century FOX
– Star TV Network
– National Geographic Channel
– The Weekly Standard
– New York Post
– News of the World (UK)
– The Sun (UK)
– The Times (UK)
– The Daily Telegraph (Australia)
– Harper Collins
– Nursery World
– Disney
– TIME Magazine
– CNN

13. Clothing (Socks, Babywear, Intimate Apparel)
– DIM
– Victoria’s Secret
– Banana Republic
– Structure
– Pryca
– Lindex
– Playtex
– Auchan
– Just My Size
– Hema
– Wonderbra
– Bali
– Hanes
– L’eggs
– Lovable
– Nur Die
– Gossard

14. Retailers, Stores, Shopping Complex
– Carrefour
– Tschibo
– Marks & Spencer
– Selfridges & Co.
– The White Barn Candle Co.
– Mast Industries Inc.
– Express
– Structure
– Henri Bendel
– Intimate Brands Inc.
– The Limited
– New York & Company
– Lerner New York

15. Home Depot
– Expo Design Centers
– Georgia Lighting
– Villager’s Hardware
– Maintenance Warehouse
– The Home Depot
– Apex Supply Company

Anda Bisa Berjuang Untuk Rakyat Palestina!

Tuesday, 30 December 2008 06:53

Syeikh Al-Azhar dan Mufti Mesir menyatakan Fardhu ‘Ain hukumnya
membantu rakyat Palestina. Andapun, bisa melakukannya!

Hidayatullah.com- Dalam situs an-Nasij al-Islami Lembaga Islam
Al-Azhar dan Mufti Mesir untuk “mengerahkan kemampuan ” untuk membantu
Gaza. Fardhu ‘ain, hukumnya bagi umat Islam.

Mufti Mesir Dr. Ali Jum’ah dan Syeikh Thantawi mengeluarkan seruan
membantu warga Palestina di Jalur Gaza.

“Ini adalah fardhu ‘ain bagi setiap umat Islam, baik pemimpin maupun
rakyat biasa. Tidak hanya diam di hadapan bala dan musibah besar ini.”

Pemimpin Umum Majma’ Al-Buhust Al-Islami Mesir, Syekh Ali Abdul Baqi
hampir tidak percaya terhadap kondisi buruk yang menimpa Gaza dengan
mengatakan, “Di mana Arab? Di mana mata hati dunia di hadapan
pembantaian massal seperti ini?”

Di Libanon, Suriah, Mufti wil ayah Sidon (Shayda),  Syeikh Salim Susan
as-Shaydawi, menyerukan masyakarat negara itu untuk menginfakkan
sebagian harta mereka sebagai bantuan yang akan diberikan kepada
rakyat Gaza.

Andapun Bisa

Membantu rakyat Palestina tak sekedar uang. Selain jihad harta dan
doa, kita juga masih bisa melakukan hal terbaik mendukung Palestina.
Syeikh Dr. Yusuf Qardhawi pernah mengeluarkan fatwa yang berkaitan
dengan produk Israel dan Amerika.

Menurut Qardhawi, salah satu bentuk dukungan konkret bagi perjuangan
rakyat Palestina adalah dengan mengembargo/memboikot total produk
Israel dan AS.

“Satu real (mata uang Arab-red) yang Anda keluarkan untuk membeli
produk Israel dan AS, sama denga n satu peluru yang akan merobek tubuh
saudara Anda di Palestina.”

Qardhawi menyatakan keterkejutannya terhadap sebagian umat Islam yang
merasa tidak dapat hidup tanpa produk Amerika.

“Saya terkejut ketika ada sebagian umat Islam mengatakan tidak mungkin
hidup tanpa Pepsi, Coca Cola, Pizza Hut, atau peralatan modern produk
Amerika,” kata Qardhawi sebelum ini.

Marilah bantu warga Palestina dengan sekuat tenaga dan berhentilah
menggunakan produk Israel dan Yahudi sekarang juga.
[www.hidayatullah.com<http://www.hidayatullah.com>]

” Maka nikmat TUHAN mu
yg manalagi yg kamu dustakan?” (Ar Rahman)

6 Komentar (+add yours?)

  1. Saman
    Jan 28, 2009 @ 20:22:09

    sudahlah yu.. tidak usah ikut-ikutan macem gitu .. boikot apa non boikot itu tergantung kita juga kok.. kalo emang pada dasarnya mencintai produk dalam negeri. walaupun di iming imingi suruh nyicip produk LN ya.. pastinya akan nyicip juga toh. tergantung pembatasan kita aja kok.
    Dak usah diumumin wes. hahhahahha
    no heart feeling.

    Balas

  2. ayusa
    Jan 29, 2009 @ 08:16:02

    ow nda masalah menurut aq mas. ini kan juga upaya jihad. aq emang g bisa bantu apa2, cuman ini yg bisa aq lakuin. masalah produk LN aq emang g pernah konsumsi secara duit cuman berapa, cuman masalahnya banyak juga merk LN yg sebenernya produksi lokal. Sama aja kan jadinya kita konsumsi produk LN. yawes trima kasih komennya ya.. no heart feeling kok :p

    Balas

  3. h3ru d'bujanq
    Feb 11, 2009 @ 12:39:47

    beh…

    banyak amir…

    perasaan itu yang sehari2 kita konsoumsi…

    so? piye?

    Balas

  4. Fikri Online
    Apr 11, 2009 @ 18:59:23

    Kalau aku punya pendapat seperti ini…
    Aku memang membenci orang Israel yang menindas Palestina, tapi aku juga gak munafik kalau sampai saat ini aku masih butuh/menggunakan/senang melihat hasil karya orang Israel. Sebut saja Face Book & Menara Eifel, kedunya hasil karya orang Israel. Jadi aku hanya bisa berkata Semoga Alloh SWT selalu membimbingku ke Jalan Yang Benar…!🙂 (Nyambung gak ya komentarku sama Postingan ini..?)

    Balas

  5. riyadh darius
    Jun 03, 2010 @ 06:41:05

    Saya sangat setuju dg postingan ini, karena sistem ekonomi umat belum sempurna, Lalu apa yang bisa kita lakukan sekarang? Yg bisa diboikot (ada produk alternatif penggantinya) maka tinggalkanlah. Jika niat kita ingin membantu. Ini belum sberapa besar dg perjuangan mereka. Ingat pada saat perang kemerdekaan ada seorang saudagar palestina M.Ali Taher yg spontan menyumbangkan uangnya di bank arabia u perjuangan bangsa RI. Belum di saat mrk perang, mrk sempet2nya mmbantu korban bencana tsunami aceh dan gempa d jogya..

    Balas

  6. Bunda dzaky
    Nov 13, 2011 @ 20:12:52

    Bissmillahirrohmanirohim, saya mw memulai jihad hri ini trims ats infonya, smoga Allah subhanawata’la memberikan adzab kepada zionisme

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: