Song For Gaza

Seharian kemaren aq udah hampir 90an kali ngulangin lagu We Will Not Go Down , song for Gaza. Sempet baca juga translit bahasa indonesianya dari catatan mas Arif di facebook (afwan mas Arif, numpang copas :p, piis). Yah Allah sedih banget dengernya😦

Nih Liriknya

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight!
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down In Gaza tonight

We will not go down In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die

Terjemahan:

Cahaya putih yang membutakan mata
Menyala terang di langit Gaza malam ini
Orang-orang berlarian untuk berlindung
Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

Mereka datang dengan tank dan pesawat
Dengan berkobaran api yang merusak
Dan tak ada yang tersisa
Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal
Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Wanita dan anak-anak
Dibunuh dan dibantai tiap malam
Sementara para pemimpin nun jauh di sana
Berdebat tentang siapa yg salah & benar

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujam asam
Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Dengernya sambil baca e-book Zionisme Gerakan Menaklukan Dunia karangan Pak ZA Maulani. Masya Allah di situ disebutin dalam Talmud (kitab orang Yahudi) kalau kita manusia disamain kayak hewan

Yebamoth 98a, “Semua anak keturunan orang kafir tergolong sama
dengan binatang”
.

Hei orang2 semua, tolong semua nyadar klo kita harus benci sama Israel (Yahudi). Apa kalian mau disamain kayak hewan. Benar2 biadab tuh Yahudi. Memang kita gak bisa ikutan perang kayak orang2 Palestina, setidaknya kita berjuang aja lewat media…

Allahu Akbar!!!!!!

9 Komentar (+add yours?)

  1. Saman
    Jan 19, 2009 @ 22:32:10

    Kita berdoa semoga arwah para pejuang gaza yang binasa bisa diterima oleh Alloh SWT. amin

    Balas

  2. SNAZZI*
    Jan 24, 2009 @ 19:58:35

    GOD,.. PLEASE HELP OUR PALESTINE,….

    Balas

  3. masanam
    Jan 25, 2009 @ 07:11:20

    Namanya pejuang itu gugur mas saman, Insya Allah mereka syahid.
    Kalo penjajah Israel mati itu baru binasa namanya

    Balas

  4. masanam
    Jan 25, 2009 @ 07:24:27

    Oh ya,
    baitnya ada yang terbalik di bagian terakhir,
    mestinya We will not go down In Gaza tonight, itu jadi penutup,

    You can still hear that voice through the smoky haze

    We will not go down In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down In Gaza tonight

    Balas

  5. suhai
    Jan 25, 2009 @ 20:07:26

    numpang copas ya…..
    mkasih…..

    kalo mnurutku masalahnya bukan pada israel tapi pada umat islam itu sendiri masih terlalu sedikit yang mau terlibat dalam perjuangan membela agama allah. sedangkan israel dan perbuatannya adalah merupakan panggilan untuk perjuangan tersebut atau bisa dibilang kesempatan bagi kita untuk membuktikan ke imanan kita dengan berbagai cara yang mampu kita lakukan.

    kalo diibaratkan israel dan segala perbuatannya itu merupakan bola nah kita merupakan manusia yang terbagi apakah menjadi pemain, suporter, tim medis, pelatih, cuma sekedar penonton Dan lain2 karena bolanya sudah ada lho.

    he.. diatas hanyalah pemikiran aq paling tidak berlaku buat aq sendiri…

    Balas

  6. david
    Jan 28, 2009 @ 10:48:57

    wahai insan yang disana “Suhai”
    jika kita tau benar akan apa yang dilakukan israel, alangkah indah dan bijaknya jika “suhai” tak membela israel dengan kata-kata seperti yang di atas tak perlu juga menyudutkan umat islam.jujur saja, kata-kata yang ditulis “suhai” sangat menusuk hati.seolah tak tak dapat menyelami darah dan air mata yang mengalir di bumi pelestin” wallahu’alam!!!

    hanya sebait mutiara Quran yang dapat saya bagi buat “suhai” dan rekan yang membaca….
    “Fabiayyi ‘ala irabbikuma tukaziban”

    Balas

  7. wahyubmw
    Jan 30, 2009 @ 18:00:50

    Apa yang dapat kita lakukan selain mendengarkan lagu Michael Hart …. ?

    Balas

    • ayusa
      Jan 31, 2009 @ 08:30:32

      Memang aq gak bisa bantu apa2 cuman bantu lewat media aja dan berusaha untuk mengurangi ato bahkan tidak sama sekali mengkonsumsi produk israel. Silahkan baca ini mas

      Balas

  8. danil
    Jun 07, 2010 @ 17:26:45

    begini…
    Israel Sudah Keterlaluan !!!!
    Apa mreka tidak tau bahwa : KEMERDEKAAN ADALAH HAK SEGALA BANGSA..
    MAKA PENJAJAHAN DI ATAS DUNIA HARUS D HAPUSKAN…!!!!
    MANA PBB YG GAGAH PERKASA MELAWAN BANGSA2 LAIN ???
    BEGITU MENGHADAPI ISRAEL…?SANKSI KECILPUN TIDAK…
    SAYA TERUS BERDOA….
    AGAR SAYA DI LIBATKAN DALAM KEMERDEKAAN BANGSA PALESTINA !!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: