Mumedua

semuaKemaren si ciplek ada tugas dikampusnya buat bikin web (ih ngiri deh yang lagi asyik kuliah..🙂 ) dan kebetulan aq lagi online di kantor ya penasaran deh aq liat web dia. Eh waktu aq liat ternyata tentang mumedua. Yup, mumedua, multimedia dua. Kelas kita selama tiga tahun. Hmmm tiga taun sampe berkarat satu kelas kita. Sempet liat-liat foto jadi inget masa2 satu taun lalu… duh seneng banget… Kelas paling jail, paling nakal, paling sering dihukum, suka ngerjain guru, telat ngumpulin tugas dan jarang bayar kas hahahaha…..

Gimana ya sekarang nasib-nasib mereka. Udah setahun lebih c aq belum pulang. Duh kangennya…..

4 Komentar (+add yours?)

  1. kechenk
    Des 01, 2008 @ 20:10:06

    lek oleh mbok aku pesen siji…si suzi ketok’e nayamul

    *hyaaa kaboooorrr*

    Balas

  2. ayusa
    Des 02, 2008 @ 12:43:11

    Jiaaaaa mas cahyo, si suzi baru aja nglairin mas….. Telat dikau mas…. kacian deh loe

    *joget pisang*

    Balas

  3. i-food
    Des 15, 2008 @ 19:12:42

    eh………………ndang mbalek,………………………..

    Balas

  4. ayusa
    Des 16, 2008 @ 08:33:52

    tenang wae aq maringene mbalek. Siap dadi sainganmu maneng…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: