Labtech Vacation at Palm Spring

03 Agustus 2008

Inilah kali pertama aq hang out bareng temen2 se-PeTe. Ternyata banyak juga temen2 se-PeTe yg aq nda kenal. emang c sering liat wajahnya tapi nda tau namanya. Maklumlah di PeTe cowoknya kan banyak sedang ceweknya cuman 11 biji. Ya sependiem-pendiemnya aq (cie…….) pastinya semua kenal aq cuman aq nda kenal semua.

Ini sebagian poto2 yg berhasil di ambil dan di pilih-pilah mana yg ada aqnya hehehe…..

ayu – mirtha – tetem – hendy – riat

Bareng-bareng

Pulau Putri

pulau putri dari seberang

segini aja dulu, ntar kebanyakan habis-habisin bandwith😀

9 Komentar (+add yours?)

  1. Antoni
    Okt 23, 2008 @ 12:27:32

    He2 ga pa2 x… kan bandwidthnya dan ditanggung yang mpunya wordpress, Yaaaa toh…

    Balas

  2. robee van java
    Okt 30, 2008 @ 12:26:42

    ow, ternyata orang labtech tho…. hehehe pasti kenal ama mas iwan, mujahidin, heri purwanto dkk.
    salam deh buat Om Nyoman, Pak Eko, Steve, Dave, Mbak Dian, Mbak Ade, Bu Diana, plus anak2 RnD yang lama

    Balas

  3. NggaSesuai
    Nov 24, 2008 @ 14:08:02

    ah ternyata jelek, ngga sesuai dengan namanya…

    Balas

  4. pinkparis
    Des 03, 2008 @ 14:12:57

    Palm Spring? Dimanakah itu?

    Balas

  5. ayusa
    Des 04, 2008 @ 07:43:23

    palm springa tuh di batam mbak… trima kasih udah mampir

    Balas

  6. none
    Des 24, 2008 @ 14:17:55

    ayusa kamu dibagian apa?

    Balas

  7. none
    Des 24, 2008 @ 14:33:20

    kamu kerja dibagian apanya?

    Balas

  8. ayusa
    Des 27, 2008 @ 09:11:34

    @syinadhzah : saya di IT… trima kasih sudah berkunjung🙂

    Balas

  9. Udut
    Jun 04, 2009 @ 09:15:29

    Yu, ni aku jg punya link waktu Labtech Annivrsrrry:

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: