Akhirnya Aku Bisa Mendengar Lagi

Kemaren (17 Juli 2008), selama kurang lebih 6 jam aku mengalami ketulian di telinga kiri. Hiks…. Itu akibat karet antingku masuk dalam telinga. Kabar ini sempat menghebohkan teman-teman di kost-kostan, apalagi di kantor (sukur… untung PT tempat aku kerja lebih didominasi cowok daripada cewekšŸ˜€ …). Bukan maksud menyebarkan brita musibah, tapi gimana lagi orang untuk berobat harus ngurus ke kantor dulu. Otomatislah orang-orang tanya. Duh malunya aku. Semua orang pasti bilang “Tidak masuk akal. Karet anting yg letaknya di bagian cuping telinga belakang bisa masuk ke dalam telinga”.

Ceritanya begitu, pagi itu setelah mandi keramas mungkin antingku tersangkut di handuk. Dasar antingnya emang udah kendor, ya kemungkinan besar pasti terlepas. Entah bagaimana caranya karet anting itu bisa terjatuh di telingakušŸ˜¦ …. Tanpa diduga, aku mendapatkan telepon dari “masku”, dan aku memasukkan headset ke telingaku. Akhirnya makin terdoronglah masuk itu karet anting. Benar-benar tak terduga memang.

Selama di kantor menunggu proses agar aku bisa ke klinik membuatku benar-benar was-was. Banyak ketakutan yang menghantui. Ibu-ibu menatapku dengan ngeri dan bilang kepadaku “Masih bisa dengar ya kamu?”

Sekitar pukul 09.00 akhirnya aku pergi ke klinik. Sebenernya males banget aku harus ke sana. Aku kurang suka dengan pelayanan dokter di sana. Judes dan kurang mengayomi pasien. Udah gitu sampai sana ngantrinya satu setengah jam. eh udah lama ngantri ternyata di rujuk ke RSOB (Rumah Sakit Otorita Batam). Aduh mak, males banget sebenernya apalagi tempatnya jauh.

Yah akhirnya kesana juga dan untungnya diantar oleh pegawai dari PT. Sekitar pukul 11.00 alien yg ada di telingaku berhasil dikeluarkan. Hmmm lega deh. Tapi sayangnya sampe malam kepalaku masih pening…

1 Komentar (+add yours?)

  1. osamanwae
    Nov 07, 2008 @ 14:41:04

    turut berduka atas masuknya karet dikupingmu.. turut bahagia jka sudah mendengar lagi,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

